22

Maret 07, 2014

Mungkin ini postingan gak penting, tapi saya tetep pengen ngeposting yang satu ini. Cuma lagu doang sih, tapi saya lagi suka aja dengerin lagu ini. Judulnya '22' yang dinyanyikan oleh Taylor Swift. Mungkin lirik lagu ini agaknya mewakili diri saya yang berusia 22 tahun pada saat ini. Hahaha. Masa sih? :D

Belakangan ini, saya memang lagi suka banget dengan lagu-lagunya Taylor Swift. Bahkan sampe bela-belain belajar chord gitar lagu-lagunya, biar bisa nyanyi-nyanyi sambil gitaran gitu deh. haha. Sampe jari-jari tangan pada kapalan semua pula. Mungkin ini semacam hiburan baru buat saya kalau lagi suntuk dengan 'scriptsweet' saya. haha. Tapi parahnya, jari-jari saya seringkali gatal kalau lihat gitar nganggur di kos. Pengen cepet-cepet pegang gitarnya buat dimainin. Haha. Trus lupa waktu deh. Parah.

Entah kenapa, pada saat-saat, dimana saya seharusnya mengerjakan 'scriptsweet', adaa aja hal-hal yang membuat saya beralih dari 'scripsweet' saya. Pengen ngerjain ini dulu lah, pengen itulah, ngapain lah, adaa aja yang mengalihkan. Banyak godaan yang bikin saya jadi gak fokus.

Tapi, untuk yang satu ini, kayaknya gakpapa deh, kalau untuk sekedar melepas penat mah. Hehe. Otak kiri dan kanan itu kan harus seimbang, iya kan? Setelah otak kiri dibuat lelah dengan mengerjakan 'scripsweet', otak kanan juga harus dipakai dong, salah satunya ya dengan berkesenian, alias main gitar dan nyanyi-nyanyi. hehehe. Ngawur nih!

Oke. Langsung aja. Nih liat videonya kalau mau. hehe. Yang saya share di sini adalah yang versi akustik, karena saya sangat suka dengan lagu-lagu yang dibawakan dengan versi akustik, lebih enak aja didengernya, lebih nyaman di telinga dan gak berisik. Haha.

You Might Also Like

1 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images