Mbolang ke Parangkusumo

April 24, 2014

Entah kenapa, kalau lagi bosan dan pengen jalan-jalan, seringkali pelariannya ke Parangkusumo. Entah sekedar main air di Pantai ataupun hunting poto. Hahaha. 

Kemarin sore, Saya, Ai, dan Ayu sengaja mbolang ke Parangkusumo untuk kedua kalinya. Tujuannya adalah hunting poto. Hahaha. Entahlah, saya sendiri juga gak ngerti kenapa suka banget hunting poto di Parangkusumo. Mungkin karena banyak kenangan saya di Parangkusumo kali yaa. Hehe.
 


Mbolang ke Parangkusumo (part 1)
Kalau mbolang pertama ke Parangkusumo dulu, kami hunting poto di Gumuk Pasir Papan Suwung. Di sana pemandangannya keren banget sob, kamu seakan berada di padang pasir yang luas, tapi di belakang kalian terdapat hamparan bukit nan hijau yang bikin background poto jadi keren. hehehe. Wah, pokoke tempat ini adalah salah satu studio alam terkeren yang pernah saya kunjungi, lebih tepatnya yang paling sering saya kunjungi sih, hehe.


Trio Bolangers (Ayu, Ai, Dian). Ini foto pas mbolang pertama ke Parangkusumo dulu.
Lokasinya di Gumuk Pasir Papan Suwung, Parangkusumo.
 Poto di depan gapura tempat wisata religi Parangkusumo. :D

Mbolang ke Parangkusumo (part 2)
Mbolang kedua, lagi-lagi bertiga, dengan personel yang sama. Tapi, kali ini, kami mengambil lokasi di Pantai Parangkusumo yang sebelah barat. Di sana, banyak terdapat tanaman semak-semak yang lumayan tajam. Tapi, tempat ini bagus juga buat dijadikan tempat hunting poto. Gak kalah bagus dengan Gumuk Pasir Papan Suwung deh. hehe.

Ini foto hasil jepretan saya yang paling saya suka. :D Modelnya Ai.
Lokasinya masih di sekitar Pantai Parangkusumo, tapi ini yang di sebelah barat.
Kalau ini modelnya si Ayu. Masih berlokasi di sebelah barat Pantai Parangkusumo.
Saya juga mau dong ikutan foto. :p


Selain spot-spot ini, di Parangkusumo masih ada spot lain yang menarik untuk dijadikan lokasi berfoto, seperti situs wisata religi di mana ada beberapa pendopo, juga gapura berwarna putih yang menarik. Pergi ke Parangkusumo, tentu saja jangan sampai kita melewatkan kunjungan ke pantainya, apalagi pas sore hari, ketika matahari hendak terbenam, wah, pemandangan langitnya keren banget deh. Sayangnya, kemarin, kami harus buru-buru pulang sebelum matahari terbenam. Jadi yaa, gak sempet liat sunset di sana. Cuma sempet bikin beberapa poto siluet doang.

Iseng-iseng bikin poto siluet. :D
Tapi, masih terlalu siang, jadi langitnya belum kemerahan gitu.
Haha. :D


Walaupun cuma main sebentar, tapi kemarin itu lumayan memuaskan hasrat ngebolang dan gila foto kami lah. Hahaha. Besok-besok, mungkin mau ke sana lagi deh sepertinya, kalau udah punya kamera yang rada bagusan, hehe. Tapi, saya yang jadi fotografernya saja. Sepertinya bakal menyenangkan. :D

Dan iniii, foto narsis trio bolangers. :D

Ai, Ayu, Dian. Narsis di pantai Parangkusumo, pake kamera depan hape. hahaha. :p


You Might Also Like

2 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images