Sepakat kah?

Maret 18, 2014



Percayailah seseorang yang dapat merasakan kesedihan di balik senyumanmu, yang mampu mendengar kata-katamu di saat kau terdiam, dan yang dapat merasakan cintamu di saat kau marah. Karena dialah yang bisa mengerti akan dirimu.

Terkadang, kau harus berlari jauh, agar kau tahu siapa yang akan datang kepadamu.
Terkadang, kau harus berbicara pelan, hanya agar kau tahu siapa yang mau mendengarkanmu.
Terkadang, kau harus menjerumuskan diri ke dalam sebuah pertengkaran, agar kau tahu siapa yang akan membelamu.
Terkadang, kau harus mengambil keputusan yang salah, agar kau tahu siapa yang akan menunjukkanmu keputusan yang benar.
Terkadang, kau harus melepaskan orang yang sangat kau cintai, agar kau tahu akankah dia kembali dan selamanya di sisimu.

Sesungguhnya kita bersembunyi, hanya untuk ditemukan.
Kita berjalan jauh, hanya untuk melihat siapa yang masih mengikuti.
Kita menangis, agar kita tahu siapa yang menghapus air mata.

Semoga kita bisa kuat dan tabah jika kita mengalami hal demikian dan bisa melaluinya dengan segala kemudahan dan lancar.

-Unknown-


Kalimat-kalimat ini saya kutip dari komentar seseorang di grup KBMP, entah siapa namanya saya lupa, karena saya sudah lama mengutip kalimat-kalimat ini dalam catatan pribadi saya.
Sepakat atau tidak dengan kalimat-kalimat tersebut, terserah anda yang membaca, karena di sini saya hanya berbagi kutipan yang menurut saya menarik. Semoga menginspirasi. haha :D

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images