tembang tanpa syair

April 17, 2013

Selamat Siang! نهاركم سعيد   :)
Oke. Kali ini saya mau share aja. Saat ini saya lagi baca salah satu cerita silat yang dibikin sama orang mp. Jarang-jarang nih bisa nemu cerita silat. Hehe. Apalagi ini isinya tentang mp banget. Lumayan banget buat nambah pengetahuan dan pemahaman saya. Judulnya ‘Tembang Tanpa Syair’ penulisnya Mas Gunggung. Kalau ada yang mau ikut baca boleh banget. Ini saya kasihkan linknya. :)
Kalau bisa baca dari prolog sampai akhir yaa. Biar bisa paham step by stepnya. Ohya, denger-denger dari grup KBMP (Keluarga Besar MP), katanya Mas Gunggung mau nerbitin 10 seri novel ‘Tembang Tanpa Syair’ ini dan yang udah dipost di kompasiana ini adalah yang seri pertama.
Wah, saya makin penasaran. Padahal sekarang aja masih baca yang di kompasiana belum selesai dan baru nyampe bab 11. Tapi udah lumayan lah, kan saya baru mulai baca tadi malem, sampe begadang pula, saking penasarannya. kalau laptop gak lowbat mungkin saya beneran gak tidur samasekali tadi malem. Tapi, karena lowbat, yasudah saya pending dulu deh bacanya.
Pengennya sih, sekarang lanjutin baca lagi, tapi kuliah dulu lah. Abis itu boleh deh ngelanjutin bacanya. Ayoo.. semangat membaca! :)


Jogja, 17 April 2013
ayo semangat baca! :)

You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images