nyepeda, lagi..

Juni 01, 2013

yuhuu.. akhir pekan di awal bulan.. it's time to jalan-jalan.. hehe..

lagi-lagi, saya ngebolang dengan sepeda lagi. kali ini, saya gowes dari kost menuju salah satu objek wisata di jogja dan kali ini ditemani sama dek ayu, adek kost saya juga. sepeda, sepeda, dan sepeda. kok dari minggu lalu temanya sepedaa mulu yaa. hehe. saya juga gaktau kenapa. lagi jenuh aja mungkin. dan salah satu pelarian saya kalau lagi jenuh yaa mesti jalan-jalan sepedaan. ke mana aja deh. sekenanya. dan untuk kali ini, adek saya ngajakin ke tamansari. yaudah. langsung aja saya iyakan ajakannya.

meluncurlah kami dengan sepeda kami. terus mengayuh menyusuri jalanan kota jogja, hingga akhirnya sampailah kami di tempat tujuan. taman sari. yeyeye. :D

sesampainya di tempat tujuan, kami parkirkan sepeda kami, lalu langsung capcus masuk ke lokasi. eh beli tiket dulu ding. satu orang bayar Rp.4000. seperti biasanya, satu hal yang paling penting saat berada di tempat wisata adalah sesi poto-poto. yee. dasar narsis. :D tapi itu dia ritual wajib yang harus dilakukan kalau jalan-jalan. biar ada kenang-kenangan gitu. hehe.


You Might Also Like

0 komentar

Like us on Facebook

Flickr Images